Kamis, 11 Oktober 2018 17:29

Diguyur Hujan, Kota Duri Berkuah 

Buruknya sistem drainase di Kota Duri, menjadi penyebab berkuahnya sejumlah titik jalan di Kota minyak tersebut. Guyuran hujan deras menyebabkan antrian dijalan lintas dalam Kota.

Riauterkini - DURI - Buruknya sistem drainase di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis menjadi penyebab berkuahnya sejumlah titik jalan di Kota minyak tersebut. Seperti yang terjadi pada Kamis (11/10/18) petang. Guyuran hujan deras menyebabkan antrian dijalan lintas dalam Kota.

"Katanya penghasil minyak, tapi memperbaiki drainase saja tak becus. Nasib, inilah sesungguhnya kondisi Kota Duri yang katanya kaya,"keluh salah seorang pengendara saat melintasi jalan Hang Tuah itu sembari memilih genangan air yang tidak membahayakan.

Antrian kendaraan itu semakin diperparah dengan mogoknya sejumlah kendaraan yang mengalami masuknya genangan air kedalam mesin yang tingginya mencapai betis orang dewasa dan berlangsungnya pekerjaan perawatan jalan.

Dari pantauan riauterkini.com dilapangan, bekas kerukan alat berat yang sengaja dibiarkan sebelum diaspal semakin membuat kemacetan parah. Pengguna kendaraan terlihat waspada melintas agar tidak jatuh dikondisi licin dan lobang yang tertutup air akibat genangan air.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang