Kamis, 11 Oktober 2018 14:37

Kecewa Ketuanya 'Membelot' Dukung Jokowi, Elit PAN Riau: Gelar Rapat Internal Pekan Depan

Elit PAN Riau akan menggelar rapat internal pekan depan. Khusus membahas tentang 'pembelotan' ketuanya karena mendukung petahana.

Riauterkini-PEKANBARU- Sikap kecewa juga ditujukan elit PAN Riau kepada ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir yang mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres, 2019 mendatang.

Sebelumnya, elit PAN Riau juga menyatakan kekecewaannya terhadap Syamsuar, Gubernur Riau terpilih yang juga mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita pasti tentunya kecewa, beliau sebagai bupati dan ketua DPW PAN Riau," kata Sunaryo, Wakil Ketua DPW PAN Riau kepada riauterkinicom, Kamis (11/10/18).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan rapat internal guna membahas persoalan ini. Termasuk menyikapi sikap Syamsuar yang dalam Pilgubri kemarin, diusung PAN.

"Saya tidak melihat ia (Irwan Nasir, red) meminta masyarakat memilih nomor 01. Kalau sebagai bupati, silahkan saja," terang wakil ketua DPRD Riau ini.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah DPW PAN Riau ini tidak lupa menghimbau kepada seluruh kader PAN Riau agar tidak terlalu terbebani dengan persoalan ini.

"Kita jangan terbebani dengan ini, sementara target kita menang di Pileg yang sesuai arahan DPP tidak tercapai," tutupnya. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang