Rabu, 10 Oktober 2018 21:11

Ditolong Istri, Pria di Kuansing Selamat dari Keberingasan Beruang

Kapolres Kuansing ungkap kronologis penyerangan beruang. Seorang suami nyawanya selamat setelah datang istrinya untuk mengusir binatang tersebut.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Abu Hanifah (56) nyawanya bisa terselamatkan dari keberingasan beruang setelah mendapat pertolongan dari Istinya Lastri (42).

Kejadian naas ini dialami Abu Hanifah, saat menyadap karet di kebun miliknya, desa Teratak Baru Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu (10/10/2018) tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sik, Rabu petang kepada Riauterkini.com, Abu Hanifah, bisa selamat menurutnya karena pertolongan sang Istri.

"Saat Abu Hanifah diserang, istrinya datang mengusir, kemudian beruang ini balik menyerang istrinya, sehingga ia mengalami luka dibagian paha kanan," ujar Fibri.

Sementara, Abu Hanifah, sendiri kata Fibri, mengalami luka dibagian muka. Usai kejadian keduanya, ditolong oleh Amri dan Riko, ketika kedua warga ini mendengar teriakan korban minta tolong.

"Lalu mereka ini dilarikan ke Puskesmas, setempat, sedangkan Abu Hanifah, dirujuk ke RSUD Telukkuantan," pungkas Fibri.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang