Rabu, 10 Oktober 2018 17:25

Membelot Dukung Jokowi, Ketua DPW PAN Riau Siap Terima Sanksi Partai

Bupati Meranti yang juga Ketua DPW PAN Riau Irwan, mengaku siap menerima sanksi dari partainya, atas 'pembelotannya' mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'aruf Amin.

Riauterkini-PEKANBARU- Ketua DPW PAN Riau yang juga bupati Kepulauan Meranti siap menerima sanksi dari DPP PAN atas sikapnya yang mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres, 2019 mendatang.

Kesiapan ini tidak terlepas dari keberanian dirinya mendukung calon yang tidak ditetapkan partai. Diketahui, DPP PAN sudah memutuskan mendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

"Itu biasa saja, dalam politik itu sangat biasa, ada yang mendukung dan tidak. Orang Gerindra saja ada yang mendukung Jokowi (Sukiman, Bupati Rokan Hulu dan Ketua DPC Gerindra Rokan Hulu, red)," kata Irwan Nasir usai deklarasi dukungan Jokowi di salah satu hotel, Pekanbaru, Rabu (10/10/18).

Bupati Kepulauan Meranti dua periode ini pun meyakini DPP PAN pasti punya pertimbangan sendiri sebelum mengambil putusan terhadap apa yang ia dukung.

"Bagaimanapun waktu saya maju dalam Pilkada Meranti, 10 partai mendukung saya, termasuk partai yang mendukung Jokowi saat ini," tegasnya.

Lebih lanjut ia menilai, Joko Widodo berhasil dalam memimpin Indonesia di periode 2014-2019. Untuk itu, kepemimpinan Joko Widodo perlu dilanjutkan untuk periode kedua.

"Saat ini di Meranti kita tengah siapkan bagaimana sagu bisa menjadi komoditas strategi nasional dan Pak Jokowi sudah memberikan respon positif dan dukungan," tutupnya. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang