Rabu, 10 Oktober 2018 15:15

Kecuali Plt Gubri, Seluruh Bupati Walikota Hadiri Deklarasi Pro Jokowi

Para bupati walikota termasuk Gubernur Riau dan Wakil Gubernur terpilih Syamsuar dan Edy Natar Nasution sudah tiba diacara Deklarasi relawan Pro Jokowi. Hanya Plt Gubri yang tak terlihat.

Riauterkini - PEKANBARU - Para bupati walikota termasuk Gubernur Riau dan Wakil Gubernur terpilih Syamsuar dan Edy Natar Nasution sudah tiba diacara Deklarasi relawan Pro Jokowi (Projo).

Kegiatan digelar di ball room Hotel Aryaduta ini juga dihadiri Ketua Tim Sukses pemenangan Jokowi-Maarum di Riau Amin Idris Laena, serta para undangan baik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai pengusung mau pun dari dari tim Projo sendiri.

Dari para bupati walikota yang hadir pada acara deklarasi Projo 2018 ini, berasal dari latar belakang berbeda. Bupati Meranti misalnya, yang nota bene sebagai Ketua DPW PAN Riau namun justru hadir, ketika DPP PAN mengkampanyekan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Begitu juga dengan Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih, Syamsuar yang sudah menyatakan bergabung dengan DPW PAN, juga tampak antusias hadir. Bupati Rokan Hulu Sukiman yang berasal dari Partai Gerindra, juga tampak hadir termasuk Walikota Pekanbaru Firdaus MT yang berasal dari Partai Demokrat. Sementara partai berlambang mercy tersebut sudah menyatakan dukungannya kepada calon Presiden Prabowo-Sandiaga.

Berbeda dengan Bupati Kampar Azis Zainal dan Bupati Kuansing Mursini dari partai PPP, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Bupati Inhil Wardhan dari Golkar, masing-masing partai memang mendukung sepenuhnya kepada pasangan Jokowi-Maaruf Amin.

Sebagai tambahan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau tidak hadir pada acara ini, karena ada kegiatan dinas di Jakarta.*(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang