Rabu, 10 Oktober 2018 13:23

Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kuansing, Ketua DPRD Tinjau Ruang Sidang

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra meninjau ruang sidang yang akan digunakan untuk menggelar sidang paripurna sempena HUT ke-19 Kabupaten Kuantan Singingi. Sidang istimewa ini akan dihadiri 800 undangan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Jelang sidang Paripurna HUT ke-19 Kuansing dilaksanakan, Jum'at (12/10/2018) mendatang Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH tinjau persiapan penataan ruangan, Rabu (10/10/2018) siang.

Pada peninjauan ini, Andi Putra didampingi Sekretariat Dewan, Mastur, SE. Di ruang sidang Paripurna ini, ia mengecek sejumlah tempat duduk untuk para tamu undangan yang akan hadir nantinya.

Khusus di ruangan Paripurna, akan diisi undangan Forkompimda dan para tokoh Kuansing baik yang ada di daerah maupun luar daerah, terutama pendiri Kuansing dan mantan dewan Kuansing.

Di ruangan sidang Paripurna ini, setidaknya akan diisi sebanyak 300 undangan orang-orang penting.

Tidak hanya ruang sidang, ruang VIP untuk tamu di lantai dua, juga ditinjau Ketua DPRD.

Untuk persiapan yang berkaitan dengan masalah teknis, Andi Putra minta pihak Sekwan mengecek dan benar-benar memperhatikan agar tidak terjadi kesalahan saat sidang nantinya.

"Perlu di cek nanti ya pak Sekwan, naskah pidato maupun segala macamnya," pinta Andi Putra, lewat percakapan saat meninjau ruangan.

Dalam berita yang sudah tayang sebelumnya di RTC, pada sidang Paripurna ini, Sekwan menyampaikan sebanyak 800 undangan.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang