Jum’at, 21 September 2018 13:25

Dua Masih Diburu, Seorang Pembunuh Dua Pengunjung Karaoke Rita Ditangkap

Tim gabungan Dit Reskrimum Polda Riau bersama Sat Reskrim Polresta Pekanaru menangkap satu dari tiga terduga pelaku pembunuhan dua pengunjun Cafe Karaoke Rita di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Usai melakukan penyelidikan pasca peristiwa pembunuhan di Cafe Karaoke Rita di Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai yang menewaskan 2 pengunjung, Ade (38) dan Toni alias Novrizal (39) pada Kamis (20/09/18) pukul 04.30 WIB kemarin, tim gabungan Dit Reskrimum Polda Riau bersama Sat Reskrim Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil menangkap 1 dari 3 orang tersangka. Tersangka berinisil An.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, tersangka diringkus oleh pihaknya hanya hitungan jam tak lama setelah pembunuhan itu terjadi. Penangkapan itu, sambungnya, dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Purwanto. Dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan, kata dia lagi, tersangka juga mengakui memang menusuk kedua korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

"Tersangka awalnya terlibat cekcok dengan kedua korban karena tak diterima datang ke TKP yang pada saat itu hendak tutup. Tersangka tidak sendirian, dia datang bersama dua temannya. Saat cekcok itulah, tersangka mengeluarkan pisau dan menusuk kedua korban hingga tewas serta melukai salah seorang karyawan di TKP bernama Ita. Begitu menusuk korban dan melukai satu karyawan di lokasi, tersangka dan dua temannya langsung kabur pakai motor," ujarnya kepada riauterkini.com, Jumat (21/09/18).

Dia menuturkan, untuk 2 rekan tersangka sendiri saat ini masih dalam perburuan. Apalagi berdasarkan pengakuan tersangka, keterangan saksi mata dan hasil rekaman CCTV di TKP, tersangka memang berjumlah 3 orang. Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Purwanto juga membenarkan penangkapan tersebut. Kata dia, tersangka ditangkap saat masih berada di wilayah Pekanbaru, Kamis kemarin.

"Sudah kita amankan 1 orang (tersangka). Tapi ini masih kita kembangkan lagi. Tersangka kita tangkap kemarin, masih di wilayah Pekanbaru," singkatnya.*(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang