Kamis, 20 September 2018 18:55

Tabrakan Truck Tangki Vs Fuso Macetkan Jalan Lintas Duri - Dumai

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Duru-Dumai. Akibat kejadian tersebut, kemacetan panjang tidak dapat terelakkan.

Riauterkini - DURI - Kamis (20/9/18) Siang sekira pukul 11.40 WIB, Jalan Lintas Duri - Dumai, Kilometer 4, Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis mendadak semrawut. Kemacetan panjang pun tak terelakkan. Usut punya usut ternyata disebabkan kecelakaan antara Truck Tangki berplat Nomor polisi (Nopol) BK 9846 VV yang dikemudikan Suprayetno bertabrakan dengan Truck Fuso berplat Nopol BK 9393 FV yang dikemudikan Dedi Surianto.

Akibat kecelakaan tersebut, Suprayetno mengalami luka ringan (LR). Dalam evakuasinya, tampak berlangsung dramatis. Suprayetno yang terjepit diruang kendali mobil butuh waktu berjam jam untuk diselamatkan hingga kondisi mobil terjebak ditengah badan jalan dan mengakibatkan kemacetan panjang sebelum Unit Kecelakaan lalu lintas Polres Bengkalis datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan Kecelakaan yang menyebabkan kemacetan panjang dijalan lintas Duri - Dumai tersebut.

Berawal dari mobil Truck Fuso berplat Nopol BK 9393 FV yang dikemudikan Dedi Surianto datang dari arah Duri menuju Dumai. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang mobil Truck Tangki berplat Nopol BK 9846 VV yang dikemudikan Suprayetno dari arah Dumai menuju Duri dan bergerak kekanan jalan karena mengantuk dan karena jarak yang sangat dekat, akhirnya menghantam pintu depan samping kanan Truck Fuso.

"Benar, sopir Truck Tangki CPO mengantuk hingga terjadi kecelakaan. Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan,"terangnya.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang