Rabu, 19 September 2018 16:54

Perkuat Bergaining, Bupati Kampar Ingin Tingkatkan Modal di PT Bank Riaukepri

Pemerintah Kabupaten Kampar berupaya untuk meningkatkan kapasitas di Bank Riau Kepri, salah satunya dengan penguatan modal.

BATAM-Riauterkini- Pemerintah Kabupaten Kampar berupaya untuk meningkatkan kapasitas di Bank Riau Kepri, salah satunya dengan penguatan modal.

"Jika ini memungkinkan dan adanya kemampuan keuangan kita, sehingga dengan demikian kita berharap bargaining position kita semakin kuat dan Kampar memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini," ujar Bupati Kampar H Azis Zaenal sebelum memasuki ruang rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) Bank Riaukepri di Radisson Golf And Convention Center Batam, Rabu (19/9/2018).

Dikatakan Azis, dengan RUPS LB ini akan dapat memberikan keputusan yang dapat menguntungkan bagi semua pihak. "Semoga kedepan kerja sama ini dapat meningkatkan penerimaan bagi Kampar sebagai PAD Kampar," katanya.

Seperti diketahui, Pemkab Kampar merupakan salah satu pemegang saham di PT. Bank Riaukepri. Pelaksanaan RUPS ini sesuai dengan Anggaran Dasar PT Bank Riaukepri.

RUPS Luar Biasa PT Bank Riaukepri dihadiri Komisaris HR. Mambang Mit, Gubernur Riau yang diwakili oleh H. Masferi, Direktur Utama Bank Riaukepri Irvandi Gustari serta para bupati dan walikota yang memiliki saham di PT. Bank Riaukepri. Ikut mendampingi Bupati Kampar pada kegiatan ino Asisten II Setdakab Kampar H Azwan.*(man)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang