Jum’at, 14 September 2018 20:36

Sempena Hari Pelanggan Nasional, 62 Dealer Honda di Riau Berikan Apresiasi ke Konsumen Setia

Mengusung tema " Satu Hati, Senyum Pelanggan Adalah Kepuasan Kami" 62 dealer honda serentak hadirkan beragam program spesial dalam memeriahkan hari Pelanggan Nasional 2018.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, puluhan dealer Honda di seluruh wilayah Riau suguhkan beragam kegiatan spesial. Hal ini dilakukan juga bertepatan dengan hari Pelanggan Nasional yang jatuh tepat pada 4 September 2018 kemarin.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, Donni D.Marpaung menjelaskan beragam gelaran program di hari Pelanggan Nasional memang merupakan agendanya setiap tahun. Selain guna lebih mendekatkan diri kepada konsumennya, gelaran rutin ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pelanggan - pelanggannya.

"Ini bentuk rasa bangga kita menjadi salah satu patner yang dipercaya guna memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari bagi pelanggan kita," katanya.

Dirincikannya, bentuk apresiasi yabng disuguhkan oleh masing-masing dealer dikemas lewat beragam kegiatan untuk pelanggan. Seperti pemberian bingkisan souvenir kepada pelanggan yang berkunjung baik di dealer maupun ke bengkel AHASSnya. Seperti Cooking set, kipas angin, rice cooker, setrika, teko panas, HP, Jaket, parcel sembako, parcel makanan, jam dinding, jas hujan, payung, gelas, bantal, boneka, topi, sarung tangan, bunga cokelat dan sebagainya.

"Kita juga hadirkan diskon servis ringan mulai dari 30-50 persen. Ada juga undian berhadiah kulkas dan mesin cuci," terangnya.

Bukan hanya itu, terdapat juga serangkaian kegiatan seru bagi pelanggan setia Honda. Seperti gathering konsumen, perayaan ulang tahun konsumen yang lahir di tanggal yang sama dengan hari Pelanggan Nasional, berbagai perlombaan fashion show, perlombaan memasak, mewarnai bagi taman kanak-kanak, hingga kumpul bareng bersama komunitas pecinta Honda.

"Program tersebut dilashjukan diseluruh jaringan dealer Honda se-Riau. Namun, tentu dengan keseruan masing-masing. Kita berharap gelaran ini mampu meningkatkan rasa kekeluargaan kepada konsumen, serta memotivasi kita untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan setia kita," singkatnya.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang