Jum’at, 14 September 2018 16:03

Dilantik Sebelum Pengumuman DCT,
Andi Rachman Hampir Dipastikan Jadi Ketua Timses Jokowi-Maaruf Amin

Gubernur Arsyadjuliandi Rachman hampir dipastikan jadi Ketua Tim Sukses (Timses) Jokowi-Maaruf Amin untuk wilayah Riau. Pelantikannya akan segera dilangsungkan.

Riauterkini - PEKANBARU - Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Riau Zukri Misran sebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hampir dipastikan jadi Ketua Tim Sukses (Timses) Jokowi-Maaruf Amin.

Bahkan Zukri menyebut, pelantikan Andi Rachman (sapaan akrab Gubri) akan segera dilantik sebelum pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) peserta Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada 20 Septembet nanti.

"Hampir dipastikan pak Andi, bahkan pelantikannya segera mungkin sebelum pengumuman DCT," kata Zukri, Jumat (13/9/18).

Ada pun penunjukan Andi Rachman sebagai Ketua Timses Jokowi-Maaruf Amin menurut Zukri adalah alasan proporsionalitas. Dimana, Golkar Riau yang dipimpinnya adalah partai pemenang Pemilu di Riau.

Zukri juga menyebut, penunjukan Andi Rachman sebagqi5 Ketua Timses sebagai penghornatan karena ketokohannya, baik sebagai kepala daerah mau pun Ketua DPD Golkar Riau.

"Kita ingin proporsional, karena Golkar Riau pemenang di Riau. Artinya kita beri penghormatan kepada Golkar," ujar Zukri.

Selain nama Andi Rachman, sejumlah nama juga akan mengisi jajaran Timses Jokowi-Maaruf Amin. Diantaranya mulai dari tokoh masyarakat, ulama, petugas partai. Sayangnya, untuk siapa saja nama yang dimaksud, Zukri enggan menyebutkannya.

"Menjaga keharmonisan, makanya kita lengkap nanti ada tokoh masyarakat, ulama serta petugas partai juga," papar Zukri.*(mok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang