Kamis, 13 September 2018 16:03

Anggota Dewan Pelalawan Ini Pesimis Renovasi Kantor DPRD Tuntas Sesuai Jadwal

Anggota DPRD Pelalawan pesimis proyek revonasi gedung wakil rakyat itu tuntas saat berakhirnya tahun anggaran. Dinas PU diusulkan untuk memutuskan kontrak dengan kontraktornya.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Anggota komisi III DPRD Pelalawan Monang Pasaribu angkat bicara terkait pembangunan renovasi gedung DPRD. Ia mengaku pesimis proyek yang dikerjakan oleh PT Kemuning Yona Pratama tak tuntas hingga Tahun Anggaran (TA) berakhir.

Asumsi yang disampaikan politisi dari Partai Demorat ini, cukup beralasan sekali, dimana pekerjaan rehab gedung DPRD tersebut di lapangan sangat lambat.

"Jika dalam satu pekan ke depan, tidak tanpak terlihat pergerakan pekerjaan, alangkah bagusnya, dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) melakukan putus kontrak," terang Monang Pasaribu, kepada riauterkini.com, Kamis (13/9/18).

Seharusnya, kata Monang Pasaribu, pekerjaan dilakukan pemborong terhitung sejak tanggal 20 Juli 2018 lalu, sudah menampakkan hasil mengembirakan. "Jika tak salah, sudah hampir dua bulan ini, pekerjaan yang dilakukan pemborong, tapi kenyataannya, dilapangan tak nampak hasilnya," tegas Monang. Jika begini, ia menilai perusahaan pemenang tender proyek ini tidak siap. "Penilaian kita, sangat jelas rekenan pemenang tender tak siap," tukasnya. Melihat kenyataan tersebut Monang Pasaribu pun menyindir bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang dan jasa Pemda Pelalawan. "Kedepan kita minta kepada ULP, untuk lebih selektif memenangkan perusahaan yang ngikuti tender pada pemda Pelalawan," tandasnya.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang