Kamis, 13 September 2018 15:54

Kepala Bidang PPAP Dishub Pekanbaru Sebut Honorer Bus TMP Sudah Cair

Honorer Bus TMP boleh bergembira. Pasalnya, honor mereka sudah bisa diambil.

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala UPTD Pengelolaan Pengawasan Angkutan Perkotaan (PPAP) Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Bagus menyatakan bahwa hari ini, Kamis (13/9) honor petugas Bus Transmetro Pekanbaru sudah cair. Untuk itu kepada seluruh tenaga operasional bus TMP bisa melakukan pengambilan gaji ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, sekarang gaji petugas Bus TMP sudah cair dan bisa diambil. Memang untuk pembayaran gaji pada bulan Agustus mengalami keterlambatan. Itu karena kendala administrasi," jelasnya Bagus kepada wartawan.

Dikatakan Bagus, meski ada keterlambatan pembayaran honor petugas bus TMP operasional bus tetap jalan seperti biasa. Bahkan kinerja seluruh petugas tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat. "Untuk anggaran gaji sebanyak 413 personil bus TMP sebesar Rp 1 Milyar. Dengan rinician 160 premugara, 169 Pramudi, 17 petugas tiket, 38 pengawas Halte, 7 security, 6 koordinator lapangan, 9 Mekanik, 5 petugas kebersihan dan petugas bus air," jelas Bagus dengan rinci. Ditanya besaran honor yang mereka terima setiap bulannya, Bagus mengatakan khusus pada pramudi gajinya sebesar Rp 3,3 juta dan tanaga lainnya dipukul rata menerima Rp 2,1 setiap bulannya. (dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang