Kamis, 13 September 2018 14:36

Jelang Pileg, Golkar Targetkan Kembali Posisi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Jelang Pileg 2019 mendatang, Partai Golkar targetkan kursi Ketua DPRD Kota Pekanbaru kembali ditempati seperti saat ini.

Riauterkini-PEKANBARU- Jelang Pileg 2019 mendatang, Partai Golkar Kota Pekanbaru targetkan kursi Ketua DPRD Kota Pekanbaru kembali ditempati seperti saat ini.

"Target kita ketua DPRD kembali dari Golkar seperti periode ini, 2014-2019," kata Erizal Muluk, Dewan Pembina Partai Golkar Kota Pekanbaru kepada wartawan, Kamis (13/09/18).

Mantan wakil Walikota Pekanbaru ini optimis jika target tersebut bisa dicapai. Apalagi dalam Pileg kali ini, banyak kader partai lain yang bergabung dengan Partai Golkar.

"Dengan semangat Caleg yang tinggi dan Caleg yang segar, Partai Golkar pasti bisa. Kan bisa diliat sendiri, dengan adanya beberapa politisi yang pindah ke Golkar, itu bisa dikatakan Golkar memang diminati untuk menang," terangnya.

Untuk mewujudkan hal itu, ia telah berkoordinasi dengan ketua DPD II Golkar Kota Pekanbaru, melancarkan strategi memenangkan Pileg 2019, khususnya untuk DPRD Kota Pekanbaru.

"Kalau soal jumlah kursi, kita targetkan 10 kursi dari 7 kursi yang ada saat ini," tutup ketua Komisi III DPRD Riau ini.

Dari informasi yang beredar, sejumlah politisi loncat pagar ke Partai Golkar Kota Pekanbaru. Diantaranya, Sondia Warman yang juga wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Maspendri dan Puji. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang