Sabtu, 25 Agustus 2018 17:32

Prajurit TNI AU Akhirnya Membubarkan Massa Pemblokir Jalan ke Bandara SSK II

Setelah berjam-jam melakukan tindak memblokir jalan akses ke Bandara SSK II, akhirnya aparat TNI AU membubarkan assa anti gerakan #2019GantiPresiden.

Riauterkini-PEKANBARU- Puluhan massa yang sejak dua jam lalu menggelar aksi lalu memblokir jalan akses ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Sabtu (25/8/18) akirnya dibubarkan paksa aparat.

Pembububaran tersebut bermula dari terpancingnya aparat TNI AU yang bertugas menjaga pagar jalan ke bandara. Massa yang sudah diblokade tak henti-henti memukuli besi pagar dengan menggunakan kayu dan benda keras lainnya. Pukulan kayu tersebut diduga mengenai seorang prajurit TNI AU. Ia langsung berekasi mengejar pemukul.

Reaksi seorang prajurit TNI AU tersebut langsugn menyulut prajurit yang lain. Mereka langsung merangsek mengejar massa pemblokir jalan. Massa pun tak memberi perlawanan. Mereka langsung lari kocar-kacir ke Jalan Jendral Soedirman.

Massa yang kemudian berjaga-jaga agar massa tak kembali lagi ke jalan akses bandara. Sejauh ini massa belum berani kembali.***(mok)


 

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang