Ahad, 19 Agustus 2018 14:47

Miliki Ganja, Tukang Panen Sawit di Kuansing Diciduk Polisi

Seorang pemanen sawit di Kuansing diciduk polisi. Ia diduga memiliki narkoba jenis ganja tanpa izin.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Khairul Rio Anam seorang pemanen sawit asal desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir, Sabtu (18/8/2018) sore sekira pukul 16.45 WIB diamankan anggota Reskrim Polsek Singingi Hilir atas kepemilikan daun ganja kering.

Penangkapan Khairul ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Kuansing Lumban G Toruan, kepada Riauterkini.com, Ahad (19/8/2018) siang.

Dikatakan Lumban, penangkapan tersangka ini, berdasarkan laporan Polisi LP/20/VIII/2018/Riau/Res Kuansing/Sek Singingi Hilir tgl 18 Agustus 2018.

Pelaku kata Lumban, diamankan di dalam perkebunan sawit di desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir. Dan diketahui pelaku ini adalah tukang panen sawit.

"Pada tersangka tim kita mendapatkan barang bukti, satu paket kecil dibungkus warna putih diduga daun ganja kering, 5 bungkus ganja, satu unit sepeda motor Yamaha merk Shogun nopol BM 6970 AW dan satu Handphone Samsung lipat warna hitam," jelas Lumban.

Menurut Lumban, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa di desa Suka Damai sering terjadi transaksi narkoba.

Kemudian kata Lumban, dilakukan penyelidikan ke desa setempat, sesuai informasi yang didapat, lalu dilakukan penghadangan terhadap salah seorang pengendara sepeda motor didalam perkebunan sawit sesuai ciri-ciri yang didapatkan.

Setelah itu menurut Lumban, dilakukan penggeladahan dan benar pada tersangka, didapatkan barang bukti berupa daun ganja kering yang sudah dibungkus.

"Selanjutnya, pelaku ini oleh anggota kita dibawa ke kantor Polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Lumban.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang