Ahad, 19 Agustus 2018 10:21

Ikatan Keluarga Besar SMPN 5 Pekanbaru Galang Bantuan Gempa Lombok

Peduli Lombok, IKB SMPN 5 Pekanbaru membuka posko bantuan. Berapapun didapat, bantuan akan segera di kirim ke Lombok.

Riauterkini-PEKANBARU- Lebih sepekan pasca gempa berkekuatan 7 SR, tak kurang dari 469 orang meninggal dunia, 1.054 orang mengalami luka luka pada bencana itu. Hal itu mengundang simpati banyak pihak untuk mengulurkam bantuannya.

Ikatan Keluarga Besar SMPN 5 Pekanbaru (IKB SMPN 5) pun turut berpartisipasi mengulurkan bantuannya. Secara sukarela, pengurus membuka posko bantuan dengan Tajuk IKB SMPN 5 Pekanbaru Peduli Lombok.

Ketua IKB Lintas Angkatan SMPN 5 Pekanbaru, Parisman Ihwan Ahad (19/8/18) mengatakan bahwa posko tersebut merupakan bentuk kepedulian seluruh keluarga besar SMPN 5 Pekanbaru terhadap bencana gempa di Lombok.

"Kita berharap bantuan yang dikumpulkan dari seluruh keluarga besar SMPN 5 Pekanbaru akan dapat membantu meringankan beban kaluarga kita di Lombok yang sedang kesusahan," terangnya.

Parisman Ihwan sebagai ketua IKB SMPN 5 Pekanbaru mengharapkan bantuan tidak hanya dana, juga bisa berupa pakaian yang masih layak dipakai.

"Setelah semua bantuan terkumpul berapapun itu, kita tidak akan menunda. Kita akan segera mengirimkan ke Lombok," katanya.*(H-we)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang