Jum’at, 10 Agustus 2018 16:48

Demi Sang Merah Putih Anggota Paskibra Kuansing Rela Menerjang Panas

Pasukan pengibar bendera (paskibra) Kuansing rela berpanas-panas agar bisa mengibarkan sang merah putih dengan sempurna.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Demi kesempurnaan pengibaran sang saka merah putih pada 17 Agustus 2018 mendatang anggota Paskibra Kabupaten Kuantan Singingi rela menerjang panas sekalipun.

Usai melaksanakan Shalat Jum'at dan makan siang (10/8/2018) anggota Paskibraka Kabupaten ini kembali melaksanakan latihan.

Dari hotel Latifah tempat anggota Paskibraka ini di inapkan, mereka berjalan menuju Lapangan Limuno sebagai pusat latihan, meski panas tegang yang membakar mereka tetap terlihat semangat dan begitu kompak.

Barisan Paskibraka ini terlihat tersusun rapi, sambil berjalan anggota paskibraka ini terus menyuarakan yel-yel ciri khas paskibraka.

Anggota Paskibraka ini juga terlihat didampingi pelatih saat menuju lokasi latihan.

Dari keterangan salah seorang pelatih Zubari, anggota TNI kepada Riauterkini.com, Kamis (9/8/2018) kemarin mengatakan usai menunaikan shalat Ashar, bahwa anggota Paskibraka ini, sudah melaksanakan latihan sejak enam hari lalu. Berarti masuk ini surah 7 hari.

Menurutnya, anggota Paskibraka Kabupaten ini, ada perwakilan tiap Kecamatan. Namun, kata dia ada tiga Kecamatan yang tidak ada utusan, yakni Pangean, Inuman dan Kunatan Hilir Seberang.

"Sebelum diutus kesini, mereka dimasing-masing Kecamatan diseleksi terlebih dulu," ungkapnya.*** (Jok)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang