Kamis, 9 Agustus 2018 22:28

Ruang Kepsek SDN 148 Labuh Baru, Pekanbaru Ludes Terbakar

Kebakaran bangunan kembali terjadi di Pekanbaru. Ruangan kepala sekolah SDN Labuh Baru ludes dilalap si jago merah.

Riauterkini-PEKANBARU-Satu unit bangunan yang menjadi ruang Kepala Sekolah di SDN 148, di Jalan Fajar Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, ludes dilalap si jago merah, Kamis (09/08/18) sekitar pukul 19.00 WIB tadi.

Beruntung kebakaran yang terjadi tak sampai menjalar ke bangunan kelas para siswa dan apipun berhasil dijinakkan dengan cepat.

"Kejadiannya saya tahu pas Maghrib tadi. Tiba-tiba api sudah besar. Kami langsung padamkan pakai ember seadanya," ujar Hermawan, salah satu warga di lokasi kejadian.

Menurutnya, saat peristiwa itu terjadi, ruangan kepala sekolah tersebut juga dalam keadaan kosong. Namun api ikut menghanguskan sejumlah barang-barang elektronik seperti komputer, kulkas, TV dan AC yang berada di ruang kepala sekolah. Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Payung Sekaki, Ipda Imam Falucky membenarkan peristiwa tersebut. Katanya, penyebab kebakaran diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik.

"Korban Jiwa nihil. (penyebab kebakaran) diduga karena hubungan pendek arus listrik. Api berhasil padam sekitar pukul 19.30 WIB setelah 4 mobil pemadam datang," tutupnya.***(gas)‎ Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya.


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang