Kamis, 9 Agustus 2018 15:09

Bahas RAPBD 2019, Andi Rachman Canangkan Bertemu dengan Gubri dan Wagubri Terpilih

Jelang pembahasan detail RAPBD Riau 2019, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mulai canangkan pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih Syamsuar-Edy Nasution.

Riauterkini-PEKANBARU- Jelang pembahasan secara detail RAPBD Riau tahun 2019, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mulai canangkan ingin bertemu dengan gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih, Syamsuar-Edy Nasution.

"Memang ada rencana mau bertemu, kapan waktunya, nanti diberi tahu lagi," kata Arsyadjuliandi Rachman usai menghadiri rapat paripurna peringatan HUT ke-61 Provinsi Riau, Kamis (09/08/18).

Sementara itu, Syamsuar menyambut baik rencana gubernur tersebut. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk bertemu dengan orang nomor satu di Riau tersebut.

"Semua tergantung pak gubernur kapan jadwalnya. Kemungkinan juga membahas soal APBD Riau tahun2019," ungkap Bupati Siak dua periode ini.

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihaknya sudah menyiapkan tim transisi yang salah satu tugasnya, menyelaraskan APBD Riau tahun 2019 sesuai dengan visi misi gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih.

"Tim transisi sudah siap, kita tunggu waktu dari gubernur dalam mengarahkan ke tim transisi supaya bekerja bersama dengan TAPD," jelasnya. ***(ary) Attachments


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang