Kamis, 9 Agustus 2018 13:45

Bupati Mursini Jadi Inspektur Upacara HUT ke-61 Riau

Bupati Mursini menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-61 Riau. HUT kali ini istimewa, karena Riau menjadi tuan rumah Hakteknas yang dihadiri langsung oleh Presiden ketiga RI BJ Habibie.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Upacara peringatan HUT Riau ke 61 tahun 2018 ini menjadi perayaan yang istimewa bagi masyarakat Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan bupati H. Mursini, saat mebacakan naskah teks pidato Gubernur Riau, pada upacara HUT Riau ke 61 di Lapangan Limuno Telukkuantan, Kamis (9/8/2018) tadi pagi.

Keistimewaan itu, kata bupati dengan ditunjuknya Riau sebagai tuan rumah pada peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) yang dihadiri lansung Presiden ketiga RI BJ. Habibie.

Kemudian perhelatan Asian Games ke XVIII tahun 2018 juga menjadi sejarah baru bagi dunia olahraga Provinsi Riau. Karena atlet Riau, meramaikan acara empat tahunan ini, dengan mengutus sebanya 25 atlet.

Indonesia pada tahun 2018 ini, juga ditunjuk sebagai tuan rumah, dengan mempercayakan terhadap dua Provinsi yakni Palembang dan Jakarta.

Sebagai masyatakat Riau, menurut bupati sudah sepantasnya selalu memberikan yang terbaik bagi negeri melayu ini.

Dan itu kata bupati dapat diaplikasikan dengan mendukung program pemerintah Provinsi Riau.

"Sebagai bagian dari masyarakat melayu, sudah seantasnya kita mendukung cita-cita provinsi Riau," pungkas bupati.*** (Jok)

Bupati H. Mursini dan Wabup H. Halim serta ketua DPRD Andi Putra saat menghadiri perayaan HUT Riau ke 61


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang