Kamis, 9 Agustus 2018 13:01

Penikam Warga Siak Hingga Tewas di Tengah Malam Ditangkap di Rohil

Upaya aparat Polres Siak membongkar pemikam Adi Saputra hingga tewas di tengah malam awal Juli lalu berhasil. Pelakunya ditangkap di Pekaitan, Rokan Hilir.

Riauterkini-SIAK- Masih ingat kasus pembunuhan dengan korban Adi Saputra warga Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh, Siak, pada Jumat (1/6/18) sekitar pukul 00.30 WIB lalu? Ia ditikam di rumahnya hingga ususnya terburai dan akhirnya meninggal dunia.

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Siak, Rabu (8/8/18), berhasil menangkap tersangka tersangka di Desa Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Rokan Hilir (Rohil). Setelah ditangkap dan diintrogasi, maka tersangka mengakui perbuatannya. Saat ini tersangka dalam perjalanan dari Rohil ke Siak untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolres Siak AKBP Ahmad Davit, melalui Paur Humas Bripka Dedek membenarkan penangkapan tersebut. Dan masih dalam proses penyidikan, dan tersangka dibawa ke Siak.

"Melalui laporan Kasat Reskrim AKP Hidayat, melaporkan sudah dilakukan penangkapan tersangka pembunuhan di Rohil, atas korban Adi Saputra. Saat ini masih dalam perjalanan ke Siak," ujar Dedek.

Selain itu Dedek mengungkapkan bahwa, tim penyidik masih terus mendalami motif pembunuhan yang dilakukan tersangka.

"Sementara informasinya, bahwa tersangka pernah berkelahi dengan korban. Lalu korban dendam dan membunuh korban di rumahnya, pada tengah malam itu," tambahkan Dedek.***(vila)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang