Kamis, 9 Agustus 2018 11:22

Beri Layanan Terbaik, Samsung Buka Service Centre ke 127 di Duri, Bengkalis

Samsus memastikan hadir dengan layanan terbaik. Itulah jaminan saat cervice centre ke-127 dibuka di Duri, Bengkalis.

Riauterkini - DURI - Kabar baik datang dari Pabrikan seluruh Produk Samsung. Guna semakin memanjakan konsumennya, Samsung kini membuka Service Centrenya. Kini telah ada di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Terhitung hari ini, Kamis (9/8/18), Konsumen Samsung disekitar wilayah pesisir khususnya di Kota Duri dan sekitarnya tidak perlu harus ke Kota Pekanbaru hanya untuk melakukan perbaikan maupun untuk perawatan produknya.

"Ini adalah bukti nyata Samsung kepada konsumennya. Tidak perlu jauh jauh ke Pekanbaru untuk melakukan perawatan dan perbaikan,"jelas Direktur Samsung Service Indonesia, Incun Lee.

Dikatakan Incun Lee, dengan hadirnya Samsung Service di Kota Duri ini, hendaknya dapat mendongkrak penjualan Produk Samsung untuk wilayah pesisir seperti Kabupaten Meranti, Bengkalis, Dumai, Siak dan Duri.

"Kita ingin membuat kerja Sales Samsung lebih ringan dengan hadirnya Service Centre ini, dikarenakan 51 persen penduduk negara ini sudah menggunakan produk Samsung. Diharapkan kedepannya Samsung dapat semakin dekat dihati masyarakat,"tambahnya didamping leader Samsung Centre Duri, Iswandi.

Seperti diketahui, Samsung Centre tersebut hadir dan siap melayani seluruh konsumen pemilik produk pabrikan merk Samsung. Mari kunjungi Samsung Centre Duri yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Samping Bank Panin.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang