Kamis, 9 Agustus 2018 10:21

Wawako Ayat Pimpin Upacara HUt ke-61 Provinsi Riau

Pemko Pekanbaru menggelar upacara peringatan HUT ke-61 Provinsi Riau. Kegiatan tahunan tersebut dipimpin Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memperingati HUT Provinsi Riau ke 61. Upacara yang dihadiri seluruh OPD dan anak sekolah, dipimpin oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Wakil Walikota Ayat Cahyadi mengucapkan selamat untuk Riau yang berulangtahun ke 61. "Tahniah Riau ke 61, semoga menambah semangat seluruh masyarakat Riau, bersama-sama bersinergi untuk mewujudkan visi Riau 2025, maju SDM (Sumber Daya Manusia), Ekonomi, di Indonesia hingga jadi pemimpin di Asia Tenggara," sebutnya kepada wartawan.

Lanjut Ayat juga mengungkapkan terimakasih atas proyek-proyek yang dilakukan Pemprov Riau pada Kota Pekanbaru. "Kami terimakasih seperti kita ketahui ada proyek-proyek besar Prmprov Riau seperti fly over, lanjutan jembatan Siak IV, agar bisa diwujudkan dan dituntaskan. Apalagi ini Pekanbaru adalah Ibu Kota Provinsi Riau, pembangunan-pembangunan kedepan akan lebih bersinergi dengan Pemprov Riau," sebutnya.

Apalagi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau baru akan dijalin sinergi yang lebih erat. "Terutama dengan Gubernur baru Syamsuar hasil Pilkada kemarin. Untuk bersama menjadikan Pekanbaru sebagai pintu gerbang Provinsi Riau," pesannya. ***(dan)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang