Kamis, 9 Agustus 2018 08:12

Kebakaran di Jalan Lobak, Warga Evakuasi Korban Stroke Terkunci di Rumah

Musibah kebakaran di Jalan Lobak Pekanbaru sempat menegangkan. Seorang korban stroke terkunci di dalan. Warga mendobrak pintu lalu mengevakuasinya.

Riauterkini-PEKANBARU- Warga Jalan Selada, di Jalan Lobak (Ardath) Pekanbaru dilanda kepanikan, Kamis (9/8/18) pagi. Penyebabnya muncul kobaran api di rumah Adi Ray (62). Warga tau kalau Adi Ray sudah lama sakit stroke dan biasanya di jam-jam seperti ini dikunci dalam rumah. Ditinggal istrinya ke pasar.

Dugaan warga benar. Di saat api kian membesar, warga tak bisa masuk rumah. Seluruh pintu terkunci. Tidak ingi terlambat, seorang warga mengambil linggis lalu mencongkel pintu. Pemilik rumah yang dalam kondisi tak berdaya akhirnya berhasil diselamatkan.

Tak lama kemudian sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Petugas dibantu warga berjibaku memadamkan kobaran api. Upaya petugas cukup berhasil. Meskipun rumah Adi Ray berikut isinya tak bisa diselamatkan, namun kobaran api berhasil dilokalisir. Hanya sempat membakar bagian atap rumah sebelah. Padahal kawasan tersebut tergolong padat.

Dari informasi yang beredar, kebakaran dipicu kelalaian pemilik rumah. Istri Adi Ray sebelum pergi memanaskan sambal dan lupa mematikan kompor.***(mad)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang