Senin, 16 Juli 2018 18:17

Polres Bengkalis Sukses Tangkap 2 Pemilik Narkoba

Jajaran Polres Bengkalis kembali berhasil menangkap pengguna narkoba. Dalam sehari, dua pelaku berhasil diamankan.

Riauterkini - DURI - Kerja keras jajaran Satuan Narkotika dan obat obatan terlarang (Narkoba) Polres Bengkalis patut diacungi jempol dengan sukses mengamankan 2 orang pria yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis daun ganja kering dan Sabu- sabu. Penangkapan dilakukan pada hari yang sama namun diwaktu dan tempat yang berbeda.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasat Narkoba, AKP Syahrial Senin (17/7/18) membenarkan ditangkapnya pemilik daun dan garam setan diwilayah hukum kerjanya itu.

Awal nya penangkapan pada Sabtu (14/7/18) sekitar pukul 22.00 WIB, dimana telah diamankan seorang pria yang mana berinisial AS (37) warga Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis. Penangkapan terhadap AS bermula dari informasi masyarakat yang mengaku resah akan peredaran Narkoba di Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan.

Pelaku AS diamankan di jalan lintas Duri - Dumai, Kilometer 4 Desa Air Kulim. Saat diamankan, dari badan salah seorang pelaku ditemukan 1 paket besar Sabu, 1 paket daun ganja kering yang terbungkus plastik dan tergantung di sepeda motor pelaku serta 1 unit Hand phone (HP) merk Nokia, Lalu petugas bergerak menuju rumah pelaku dan kembali menemukan 4 paket kecil Sabu serta 1 paket daun ganja di dalam lemari kamar.

Terpisah, petugas kembali mendapat informasi jika akan adanya transaksi narkoba di seputaran Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Pelaku berinisial AO (38), warga Jalan Nusantara berhasil diamankan dan 9 paket Sabu dengan berat kotor kurang lebih 2 gram serta barang bukti lainnya sekira pukul 23.00 WIB. Dari pengakuan AO, barang haram itu didapat dari rekannya yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kini, kedua pelaku telah berada di Mapolres Bengkalis guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,"terang Kasat.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang