Ahad, 15 Juli 2018 21:56

Mayat Perempuan dalam Sumur Warga Talikumain, Rohul Bernama Asnawati ‎

Identitas mayat perempuan dalam sumur warga di Talikumain, Rhul akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Asnawati.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Identitas mayat perempuan yang ditemukan di dalam sumur warga Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akhirnya terungkap.

Data dirangkum,‎ mayat perempuan malang berusia sekira 34 tahun ini belakangan diketahui bernama Anawati, warga RT19/ RW 02 Dusun Sungai Lahun DK 1 D Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai.

Mayat Anawati diketahui setelah anak dari warga bernama Ardiansyah, pemilik rumah yang masih proses pembangunan di Desa Talikumain datang ke rumah tersebut, pada Sabtu sore (14/7/2018) sekira pukul 17.50 WIB.

Anak dari Ardiansyah awalnya mencium bau tidak sedap dari bagian belakang rumah. Hal itu selanjutnya dilaporkan ke ayahnya. Karena penasaran, Ardiansyah datang ke lokasi, mencari sumber bau busuk menyengat tersebut.

Betapa terkejutnya Ardiansyah, ternyata yang ada di dalam sumur di bagian belakang rumahnya terlihat sesosok mayat perempuan. Saat terlihat, perempuan malang ini memakai baju warna merah dan celana jeans warna hitam, dengan posisi badan tertelungkup.

Kejadian tersebut langsung diberitahukan Ardiansyah kepada tetangga rumahnya dan aparat desa setempat. Kejadian selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tambusai.

Tidak lama berselang, Kapolsek AKP Yulihasman dan sejumlah anggota tiba di lokasi. Sekira 1 jam kemudian, Tim Identifikasi Polres Rohul datang ke lokasi penemuan mayat, atau tempat kejadian perkara (TKP).

Proses evakuasi mayat dari dalam sumur mengalami kesulitan, sebab permukaan air yang dalam sulit menjangkau mayat perempuan malang ini.

Tak habis akal, mobil pengantar air bersih (PAB) dari unit PDAM Dalu-dalu akhirnya didatangkan untuk menambah debit air sumur, sehingga mayat mengapung ke permukaan sumur, dan memudahkan proses evakuasi.

Evakuasi baru selesai sekira pukul 21.00 WIB. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tambusai, berjarak sekira 1 kilometer dari TKP.

Meski Tim Identifikasi Polres Rohul sudah turun untuk melakukan visum terhadap jenazah korban, namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian, apa penyebab kematian korban Anawati yang tidak bisa ini.‎***(zal)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang