Ahad, 15 Juli 2018 16:35

Doakan Selamat, Bupati Amril Tepung Tawari 230 JCH Bengkalis

Bupati Amril melepas 230 JCH Bengkalis ke Tanah Suci. Mereka berasal dari empat kecamatan di kabupaten itu.

Riauterkini - DURI - Ahad (15/7/18), Bupati Bengkalis resmi melepas sedikitnya 230 Jemaah Calon Haji (JCH) asal empat Kecamatan di Bengkalis diantaranya Kecamatan Bathin Solapan, Mandau, Pinggir dan Talang Muandau.

Bertempat diaula gedung Bathin Batuan Komplek Kantor Camat Mandau, ratusan JCH itu tampak antusias dengan kehadiran orang nomor satu di negeri berjuluk Sri Junjungan tersebut beserta rombongan. Bupati Amril pun mendoakan JCH menjadi haji yang mabrur.

Hal tersebut disampaikannya saat didaulat memberikan sambutan."Tunaikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji ini dengan baik dan benar karena Allah SWT. Bukan karena faktor lain. Apalagi didasari tujuan yang tercela, seperti riya,"ujarnya.

Ditambahkan Bupati, selama diperjalanan dan melaksanakan ibadah sesuai dengan rukun islam kelima itu, dirinya berharap agar JCH senantiasa memperhatikan kesehatan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Dari acara pelepasan JCH di Empat Kecamatan tersebut tampak dihadiri Sekda Bengkalis, Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Ketua IPHI Provinsi Riau H Asari Nur, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H Jumari, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir, Talang Muandau dan sejumlah anggota DPRD.

Seperti diketahui, 230 JCH yang terdiri dari 125 orang laki-laki dan 105 orang perempuan itu tergabung dalam kelompok terbang kloter 4 bersama JCH asal Kabupaten Inhu. Direncanakan akan berangkat meninggalkan Bengkalis pada 22 Juli mendatang menuju Batam dengan melalui Pelabuhan Pelindo Dumai. Sesampainya di Batam, keesokan harinya JCH akan langsung bertolak ketanah Suci dengan menggunakan Pesawat Saudi Arabian Airlines dengan nomor penerbangan SV 5721.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang