Ahad, 15 Juli 2018 14:28

Portal KM 55 Ambruk,
Anggota Dewan Faizal Desak Dinas PUPR Turun Tangan

Portal Km 55 pintu masuk jalan Pemda Pelalawan ambruk. Diduga kuat ambruknya portal diseruduk oleh mobil besar.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Portal Kilo meter 55 pintu masuk jalan Pemda Pelalawan ambruk. Diduga kuat ambruknya portal diseruduk oleh mobil besar. Peristiwanya, terjadi Ahad pagi (15/7/18) sekira pukul 07.00 WIB.

Meskipun belum diketahui persis penyebab ambruknya, portal ini namun kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi. Banyak yang menduga kwalitas kontruksi portal kurang bagus, sehingga apabila disenggol mudah terjatuh.

Anggota DPRD Pelalawan Faizal meminta dinas terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) untuk secapat mungkin turun kelapangan memperbaiki portal ini.

"Kita meminta supaya instansi terkait untuk secepatnya turun tangan memperbaiki, portal yang ambruk ini," terang Faizal kepada riauterkini.com, Ahad (15/7/18).

Anggota fraksi Gerindra DPRD Pelalawan tersebut meminta kepada dinas PUPR untuk memperbaiki atau mengganti portal ini dengan kwalitas yang mantap. "Iya kita meminta juga supaya portal ini diperbaiki dengan kwalitas yang mantap," pintanya.

Ia menyadari keberadaan portal tersebut sangat baik untuk menjaga kwalitas jalan dua arah milik pemerintah daerah. "Keberadaan portal ini, untuk membatasi kenderaan bernotase tinggi melintas sehingganya, jalan milik pemda selalu terjaga," tandasnya.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang