Sabtu, 14 Juli 2018 17:30

Sejumlah Proyek di PUPR Kuansing Mulai Dilakukan Rekayasa Lapangan

Rekayasa lapangan mulai dilakukan Dinas PUPR Kuansing untuk sejumlah proyeknya. Rekayasa lapangan itu dilakukan bersama kontraktor terkait. rekayasa_lapangan.jpg

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuantan Singingi terus menggesa pelaksaan sejumlah proyek tahun 2108.

Saat ini titik-titik proyek mulai dilakukan rekayasa lapangan oleh pihak PUPR bersama kontraktor.

Hal ini disampaika, Yulhendri Kasi peningkatan bidang jalan dan jembatan, kepada Riauterkini.com, Sabtu (14/7/2018) siang, di lokasi proyek Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Dikatakan, Yulhendri, rekayasa lapangan ini adalah pengukuran paket proyek. Untuk hari ini menurutnya, ada dua titik paket proyek yang dilakukan rekayasa.

Pertama desa Rawang Oguang, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dan desa Sako, Kecamatan Pangean.

Masing-masing dua desa tersebut, kata Yulhendri, mendapatkan peningkatan jalan atau pengaspalan sepanjang 1 km, dengan sumber dana APBD tahun 2018.

"Sebelumnya, usai dilakukan PCM, kita lansung melakukan rekayasa lapangan atau pengukuran," ungkapnya.

PCM ini kata dia, adalah mengenalkan item- item kontruksi yang ada dilapangan kepada rekanan untuk dilakukan evaluasi.

Sebelumnya, melalui berita yang sudah tayang di Riauterkini.com, PUPR menargetkan Oktober semua proyek sudah finishsing.*** (Jok) Kasi peningkatan bidang jalan dan jembatan bersama staf dan rekanan saat dilapangan


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang