Kamis, 12 Juli 2018 14:27

Diduga Berjumlah Tiga Orang,
Perampok Rumah Mewah Jalan Rawamangun Berhasil Lolos

Aksi perampokan bersenjata terjadi di Jalan Rawamangun, Pekanbaru. Walau telah dikepung polisi, tiga pelaku diduga berhasil melarikan diri.

Riauterkini- PEKANBARU- Perampokan menggunakan senjata tajam terjadi di jalan Rawamangun Pekanbaru, Kamis (12/07/18). Diduga perampok berjumlah tiga orang dan belum berhasil diamankan.

Dijelaskan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menjelaskan pelaku diduga berjumlah tiga orang. Dimana menurut keterangan pembantu yang saat kejadian berada dalam rumah bersama anaknya, ada sekitar tiga orang pelaku yang memasuki rumah dengan mengendarai kendaraan bermotor.

"Tiga pelaku ini masuk melalui pintu depan," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto usai melakukan penyisiran di rumah yang disatroni perampok sekitar pukul 09.30 wib tadi pagi.

Dirinci Susanto, salah seorang pelaku mengancam pembantu rumah tangga yang ada didalam tumah tersebut menggunakan parang. Kemudian korban diikat oleh pelaku.

"Para pelaku melakukan penjarahan sejumlah barang yang ada di runah tersebut. Namun, hingga saat ini belum diketahui barang-barang berharga apa saja yang hilang dan masih kita dalami," jelasnya.

Langkah selanjutnya, pihaknya akan melakukan pencocokan keterangan korban dan saksi. "Tim sedang bekerja, langkah pertama melakukan olah TKP kejadian. Kemudian penyelidikan," paparnya.

Pada kejadian ini, hanya terdapat dua orang yang berada dalam rumah. Dimana semuanya adalah perempuan. Dimana korban ini sudah mampu dievakuasi dengan keadaan selamat.

Akibat kejadian ini jalan Rawamangun dan jalan Kelapa Sawit sempat ditutup sementara. Namun pelaku belum berhasil ditangkap.

"Sudah kita sisir, tidak kita temukan pelaku. Lari ke mana, sedang kita lakukan pengejaran," singkatnya.*(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang