Kamis, 12 Juli 2018 14:24

Dianiaya Teman Sendiri, Wajah Seorang Gadis di Bengkalis Lebam-lebam

Seorang warga Penampi, Bengkalis mengalami lebam-lebam di wajahnya. Menurut korban, lebam-lebam itu disebabkan ulah temannya.

Riauterkini-BENGKALIS- Diduga karena dianiaya temannya sendiri, seorang gadis warga Desa Penampi, Kecamatan Bengkalis lebam-lebam nyaris susah dikenali. Korban bernama Nurul Najwa (25), dihajar seorang laki-laki Aan (39), beralamat di Jalan Soebrantas, Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis atau pendatang di Desa Penampi, pada Rabu (11/7/18) sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat dari dugaan penganiayaan ini korban Nurul harus memperoleh perawatan intensif di rumah sakit Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penganiayaan terhadap seorang perempuan tersebut.

Diterangkan AKP Maitertika, peristiwa itu terjadi di Jalan Baru Universitas STIE Desa Sungai Alam, Bengkalis. Tidak terima dengan tindakan kekerasan oleh pelaku, anggota keluarga korban akhirnya membuat laporan resmi ke kepolisian, Kamis (12/7/18).

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada bagian muka, bibir, mata sampai saat sekarang ini korban sudah dirawat RSUD Bengkalis," ungkap Kapolsek, Kamis (12/7/18).

Korban Nurul, belum dapat diambil keterangan karena masih mengalami trauma. Sementara itu pelaku, Aan hingga kini masih melarikan diri.

"Untuk korban sampai saat ini belum dapat diambil keterangan karena masih trauma dan sakit. Untuk pelaku masih dilakukan pengejaran," katanya lagi.

Dugaan penganiayaan ini juga sempat heboh di media sosial (Medsos), pelakunya sendiri yang masih melarikan diri itu disebut-sebut 'pacar' korban sendiri.***(dik)

Foto : Nurul Najwa (25), lebam-lebam karena diduga menjadi korban penganiyaan teman laki-lakinya.


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang