Kamis, 12 Juli 2018 13:36

Kawanan Rampok Sandera Satu Keluarga di Jalan Rawamangun Pekanbaru

Terjadi aksi perampokan di siang bolong di Jalan Rawamangun Pekanbaru. Kawanan ranpok yang terkepung polisi menyandera penghuni rumah.

Riauterkini-PEKANBARU- Suasana menegangkan terjadi di sebuah rumah di Jalan Rawamangun Pekanbaru. Ratusan warga berkerumum, menjadi menyaksikan dan menunggu perkembangan peristiwa yang sedang terjadi di dalam rumah megah tersebut. Ada sekawanan rampok bersenjata api yang sedang menyandera dua pembantu dan seorang anak pemilik rumah. Sementara belasan polisi bersenjata api sudah mengepung.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (12/7/18). Pemilik rumah, Emzahri yang merupakan seorang notaris kabarnya sedang tidak ada di rumah. Belum jelas bagaimana mulanya, kawanan rampok tersebut lantas menyandera dua pembantu di rumah tersebut.

Untuk melokalisir lokasi perampokan, polisi menuntup akses kendaraan dari Jalan Parit Indah menuju Rawamangun.

Sekitar pukul 14.15 WIB aksi perampokan berakhir. Informasinya ada seorang pealu yang berhasil ditankgap, namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Sementara rumah megah tersebut beransur sepi. Ditinggal ratusan masyarakat yang sempat mengerumuninya untuk menyaksikan aksi perampokan tersebut.***(rul)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang