Kamis, 12 Juli 2018 13:02

Kalah di Pilgubri, Hardianto Pasitkan Kembali Incar Kursi Legislatif

Mantan calon Wagubri Hardianto tak patah arang menggeluti dunia politik. Pasca kalah di Pilgubri, sudah mulai bersiap ikut Pileg. Incar kursi di DPRD Riau atau DPR RI.

Riauterkini-PEKANBARU- Kalah dalam Pilkada Riau, Hardianto ingin lanjutkan kembali karir politiknya di legislatif pada Pileg, 2019 mendatang.

"Saya masih maju. Namun apakah itu di DPRD Riau atau DPR RI, masih menunggu kepastian dan persetujuan dari Pak Prabowo (Ketua Umum DPP Gerindra)," kata Hardianto yang juga sekretaris DPD Partai Gerindra Riau kepada wartawan, Kamis(12/07/18).

Ia pun menegaskan jika kekalahan Partai Gerindra dalam Pilgubri kemarin tidak akan mempengaruhi suara Partai Gerindra dalam Pileg tahun depan.

"Kalau di Pileg ini, yang lebih menonjol adalah partai. Gerindra juga sudah memanaskan mesin di Pilkada lalu untuk bertarung di Pileg nanti," ujarnya.

Terakhir ia pun meyakini, target Partai Gerindra dalam perolehan suara di Pileg akan tercapai. Baik perolehan suara di DPRD tingkat II, I dan DPR RI.

"Kita juga optimis dalam meraih target kursi maksimal seperti yang sudah ditargetkan," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Hardianto merupakan anggota DPRD Riau periode 2014-2019 yang maju sebagai calon wakil gubernur Riau dalam Pilgubri, beberapa waktu yang lalu.

Dalam Pilgubri, Hardianto saat itu berpasangan dengan Lukman Edy yang juga berasal dari lembaga legislatif. Lukman Edy sebelumnya merupakan anggota DPR RI asal Riau dari PKB. ***(ary)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang