Rabu, 11 Juli 2018 20:28

Polres Dumai Bentuk Satgas Premanisme

Jajaran Polres Dumai terus memerangi kejahatan dan aksi premanisme. Sebuah Satgas pemberantasan preman dan aksi premanisme dibentuk jelang Asian Games 2018.

Riauterkini-DUMAI - Polres Dumai membentuk Satgas pemberantasan preman dan aksi premanisme di Kota Dumai. Hal tersebut sejalan dengan program Mabes Polri yang salah satunya berisi tentang pemberantasan aksi premanisme jelang Asian Games 2018.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengatakan Satgas melibatkan Personel gabungan Sat Sabhara dan Satreskrim Polres Dumai. Sasarannya adalah aksi premanisme di Kota Dumai.

"Kita berharap dengan dibentuknya satgas ini kejahatan jalanan bisa berkurang, termasuk di dalamnya seperti penjambretan, pemalakan, begal, dan pungli," kata Kapolres Dumai, Rabu (11/7/2018) usai memimpin apel peringatan HUT ke-72 Bhayangkara.

"Bagi masyarakat yang melihat dan mengetahui ada aksi premanisme agar segera melaporkan kepada kami agar kami bisa bergerak cepat," tambahnya.

Menurut Kapolres, Satgas yang dibentuk ini disebar di seluruh wilayah Kota Dumai khusuanya daerah rawan kejahatan dan rentan terjadinya aksi premanisme.

Selain itu, pihak Kepolisian juga akan mengantisipasi aksi teror di Kota Dumai dengan cara memantau keberadaan jaringan teroris.

"Kami juga akan mengantisipasi aksi teror bekerjasama dengan Densus 88 untuk memastikan situasi kota Dumai aman dan kondusif," harapnya.

Terakhir Kapolres mengklaim situasi Kota Dumai masih kondusif. "Sampai saat ini pasca pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 di Dumai aman dan kondusif," pungkasnya.*(had)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang