Rabu, 11 Juli 2018 18:11

10 Orang Mendaftar di Hari Terakhir Pendaftaran Balon DPD RI Riau

10 orang pendaftar di hari terakhir masa pendaftaran balon DPD RI Riau. KPU Riau masing membuka pendaftaran hingga pukul 00.00 wib.

Riauterkini-PEKANBARU-Pada hari terakhir ini Rabu (11/7/18), tercatat ada 10 bakal calon perseorangan yang mendaftar ke KPU Prov Riau. Sedangkan sebelumnya pada hari pertama ada sebanyak 11 orang, dan hari kedua sebanyak 7 orang. Sehingga total keseluruhan berjumlah 28 orang.

Bakal calon perseorangan DPD M Munif menjadi pendaftar ke-28 atau terakhir yang datang ke KPU Provinsi Riau, sore tadi. Diiringi oleh sejumlah simpatisannya, dokumen Syarat Pendaftaran -nya dinyatakan lengkap yang diikuti beberapa poin catatan di dokumen Syarat Bakal Calon-nya sebelum akhirnya oleh petugas diberikan form Lampiran Model TT.Td-DPD sebagai bukti pendaftarannya diterima.

Dari 28 orang tersebut, berdasarkan BA rekapitulasi verifikasi faktual yang dikeluarkan KPU Riau: 9 di antaranya berstatus MS, dan 19 orang lagi statusnya masih BMS.

Meskipun sudah lengkap 28 orang yang mendaftar, KPU Provinsi Riau tetap menunggu layanan pendaftaran di hari terakhir ini sampai pkl. 24.00 wib. Disela-sela kegiatan menunggu akan diisi dengan menyiapkan dokumen alat kerja untuk persiapan verifikasi dokumen Syarat Bakal Calon perseorangan DPD yang akan mulai dilakukan tanggal 12 - 18 Juli 2018.*(H-we)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang