Rabu, 11 Juli 2018 14:49

Hari Ketujuh, Belum Satupun Parpol di Pelalawan Daftarkan Bacalegnya

Memasuki hari ketujuh, belum satupun parpol di Pelalawan yang mendaftarkan bacalegnya. Tapi masih ada waktu sekira 10 hari lagi.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI-Memasuki hari ketujuh pembukaan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Pelalawan, belum satupun partai politik (Parpol) yang datang memasukkan daftar balon caleg ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wawan Surbekti salah seorang komisioner KPU Pelalawan, dikonfirmasi , Rabu (11/7/18) mengakui belum satupun dari 16 Parpol di kabupaten Pelalawan memberi konfirmasi mendaftarkan caleg.

Jadwal pendaftaran bakal caleg dimulai tanggal 4 Juli-17 Juli 2018. KPU Pelalawan menyiagakan petugas di setiap tahapan pendaftaran mulai pengisian buku tamu.

Sesuai ketentuannya, setiap Parpol di Pelalawan wajib mendafttarkan 35 orang bakal caleg dari lima daerah pemilihan sesuai alokasi kursi dari lima daerah pemilihan (Dapil) di Pelalawan.

Dapil satu meliputi kecamatan Pangkalan Kerinci, Dapil II kecamatan Bandar Petalangan, Bunut, Pelalawan, Teluk Meranti dan Kuala Kampar.

Sementara Dapil IV, meliputi kecamatan Pangkalan Kuras dan kecamatan Pangkalan Lesung. Dapil III meliputi kecamatan Ukui dan Kerumutan dan Dapil V meliputi kecamatan Langgam dan Bandar Sikijang.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang