Kamis, 14 Juni 2018 12:06

Lebaran Aman, Polisi di Bengkalis Sambangi Rumah Ditinggal Mudik

Seorang personil Polres Bengkalis rela menyambangi puluhan rumah kosong ditinggal pemiliknya mudik Lebaran 2018. Memastikan semua dalam kondisi aman.

Riauterkini-BENGKALIS- Berupaya menjamin keamanan lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbas Sekampung dan Kelurahan Kota Bengkalis, Brigadir Deri Adrianto melakukan patroli rutin ke sejumlah rumah-rumah yang ditinggal kosong penghuninya untuk mudik lebaran Idhul Fitri 1439 H/2018 M. Cara ini juga untuk mengantisipasi dan menekan tindak kejahatan seperti pencurian.

Menurut Brigradir Deri, patroli ke sejumlah rumah kosong ini dilakukannya setiap hari. Untuk saat ini jumlah rumah yang ditinggal mudik di wilayah tugasnya ada sebanyak 35 unit.

"Patroli dilakukan dengan mendatangi semua rumah yang ditinggal mudik. Satu persatu kita periksa untuk memastikan keamanannya," ungkapnya, Kamis (14/6/18).

Selain melakukan pengecekan langsung, pihaknya juga berkoordinasi dengan ketua RT dan RW setempat. Pihaknya berharap aparat kelurahan turut melaporkan jika melihat atau terjadi hal yang tidak diingikan di daerah mereka.

"Kami berpesan tetangga rumah yang di tinggal mudik jika terjadi apa-apa untuk melaporkan agar segera ditindak lanjuti, " tandasnya.***(dik)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang