Rabu, 13 Juni 2018 19:39

H - 2 Idul Fitri, Bupati Bengkalis Kunjungi Pospam di Lintas Utara

H-2 Idul Fitri, Bupati Bengkalis mengunjungi tiga titik Pospam Arus Mudik. Ia berpesan pada para pemudik untuk mematuhi rambu lalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Riauterkini - DURI - Dua hari Jelang Perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah dan sekaligus memantau langsung arus mudik di Lintas Utara, Lingkup Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril Mukminin melakukan tinjauan di tiga titik Pos Pengamanan (Pospam) diantaranya di Pospam Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau dan Simpang Bangko, Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (13/6/18).

Saat meninjau tiga titik Pospam tersebut, Mantan Kepala Desa Muara Basung itu didampingi sejumlah pejabat penting di antaranya Sekdakab Bustami HY, Kadis Perhubungan, Djoko Edi Imhar, Anggota DPRD, Hendri Hasibuan, Thamrin Mali, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim Bengkalis, Letkol, Inf. Rizal Farizal.

Dalam tinjauan yang dimulai dari Pospam Muara Basung dan hanya berjarak beberapa meter dari kediaman pribadi orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sri Junjungan tersebut, Bupati Amril berpesan agar pemudik dapat senantiasa mentaati peraturan lalu lintas yang ada agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

"Waspada saat berkendara, patuhi seluruh rambu rambu lalu lintas yang ada,"ujar Bupati singkat.

Kepada petugas di Pospam tambah Amril, dirinya berharap senantiasa berikan layanan dengan ikhlas kepada pemudik yang membutuhkan bantuan.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang