Rabu, 13 Juni 2018 19:34

Berbagi, FWBS Bengkalis Santuni Anak Yatim

Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) kembali menggelar acara santunan kepada anak yatim. Ini sudah menjadi agenda tahunan dan diharapkan terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya.

Riauterkini-BENGKALIS- Seperti tahun sebelumnya dalam menyambut bulan suci Ramadan 1439 H, Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) kembali menggelar acara santunan kepada anak yatim di Sekretariat FWBS jalan Jendral Sudirman Desa Pakning Asal, Rabu (13/6/18).

Hadir dalam acara penyerahan tersebut pengurus FWBS, Kades Pakning Asal Jaswir, Ketua Koperasi Bukit Batu Darul Makmur Suwitno Pranolo, Sekjen MPC PP Bengkalis Asep Setiawan.

Ketua FWBS Darmayanto A.Md dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda tahunan dan hendaknya mendapat berkat dalam bulan suci Ramadan ini.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa menggelar acara santunan anak yatim ini, " ujar Darmayanto.

Dikatakannya untuk penerima santunan ada sebanyak 32 orang dari berbagai desa yang ada di kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil.

"Untuk penerima santunan kita ambil dari beberapa desa yang ada agar dalam penyalurannya tepat sasaran," kata Darmayanto.

Darmayanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan dukungan dari Kades Pakning Asal hingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat berkah dari Alllah SWT.

Sementara itu Kades Pakning Asal Jaswir memberikan apresiasi kepada FWBS yang setiap tahunnya menggelar acara santunan ini dan ia berharap bisa menjadi contoh kepada organisasi profesi lainnya yang ada di Kecamatan Bukit Batu khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

"Kalau tidak salah ini kegiatan yang ke empat kalinya FBWS melaksanakan kegiatan ini dan kita berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus yang kita nilai solid, " kata Jaswir.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang