Rabu, 13 Juni 2018 15:12

David Davijul Terpilih sebagai Sekjen FKMKI se-Indonesia

Muslub FKMKI se-Indonesia percayakan David Davijul memimpin organisasi ini hingga tahun 2020. David Davijul berhasil mengalahkan dua lawanya dalam pemilihan.

BANGKINANG - Forum Komunikasi Mahasiswa Kampar se-Indonesia (FKMKI) sukses menggelar musyawarah luar biasa (Muslub) di Taman Kota, Bangkinang, Selasa (12/6/2018) hingga Rabu (13/6/2018) dinihari. David Davijul diberikan amanah untuk memimpin organisasi ini hingga tahun 2020 mendatang.

David mengumpulkan dukungan 5 suara, Dafson 2 suara dan Tedy 1 suara.

Dari pantauan riauterkini.com, sebelum Muslub berlangsung, ratusan mahasiswa Kampar dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti acara buka puasa bersama dan diskusi publik di Gedung Guru Kabupaten Kampar di Jalan DI Pandjaitan, Bangkinang. Kemudian kegiatan Muslub dilanjutkan di Taman Kota, Bangkinang.

Muslub ini diikuti seluruh komisariat dari berbagai daerah di Indonesia.

Sekjen FKMKI terpilih David Davijul kepada wartawan, Rabu (13/6/2018) pagi mengungkapkan, dengan terbentuknya kepengurusan baru, ia berniat akan memfasilitasi dan membangun intelektual para mahasiswa Kampar yang ada di Indonesia.

"Terutama dengan terbentuknya pengurus baru ini, bisa menjadikan ini sebagai wadah silaturahim mahasiswa Kampar yang ada di Indonesia. Dan mari secara bersama kita membangun intelektual," katanya.

Selain itu David juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh delegasi mahasiswa Kampar se Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Ia berharap seluruh mahasiswa selalu bergandengan tengan untuk negeri.

Ia menambahkan, David memiliki visi mewujudkan FKMKI yang berkualitas, profesional dan memiliki solidaritas tinggi serta bermartabat.

"Yang terpenting kita selaku mahasiswa tidak lupa terhadap penderitaan rakyat, khususnya rakyat Kampar yang seharusnya kita dengarkan dan di perjuangkan," ujarnya.*(man)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang