Rabu, 13 Juni 2018 07:48

Yamaha V-Ixion Pemudik Terjun ke Sungai di Tambusai, 2 Korban Luka

Terjadi kecelakaan tunggal di Tambusai, Rohul. Sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan dua pengemudi terjun ke sungai. Dua korban luka dilarikan ke klinik.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Sepeda motor milik pemudik terjun bebas di aliran sungai di Dusun Tanjung Baru, Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Warga mengungkapkan‎, motor milik pemudik yang belum diketahui namanya tersebut terjun ke aliran sungai, tepat di bawah jembatan yang tidak ada pembatasnya, Rabu pagi (13/6/2018) sekira pukul 06.15 WIB.

Motor pemudik ini, ungkap warga, datang dari arah Pasirpangaraian menuju arah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).‎ Setibanya di jembatan Dusun Tanjung Baru, motor dikendarai korban terjun ke aliran sungai sedalam sekira 4 meter karena menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

"Dua orang tadi dibawa ke klinik bang, tapi tidak tahu klinik mana," ungkap warga kepada riauterkinicom, Rabu.

Belum diketahui persis bagaimana kronologis sebenarnya kecelakaan tunggal ‎ini. Kondisi kedua korban juga belum diketahui.

Sepeda motor Yamaha V-Ixion milik korban yang terjun bebas ke aliran sungai juga belum dievakuasi, masih jadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang lewat di lokasi.***(zal) ‎


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang