Selasa, 12 Juni 2018 22:28

Sambut Lebaran, Warung Koffie Batavia Santuni 25 Anak Panti Asuhan

Sebagai wujud rasa sukurnya genap berusia 1 tahun, Warung Koffie Batavia mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 25 anak yatim dari Panti Asuhan Annisa.

Riauterkini-PEKANBARU-Sebagai wujud rasa sukurnya genap berusia 1 tahun, Warung Koffie Batavia mengadakan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 25 anak yatim dari Panti Asuhan Annisa, Selasa (12/06/18) malam. Selain sebagai rasa syukur, kegiatan positif itupun diadakan untuk saling berbagi dengan sesama dalam menyambut Idul Fitri 2018.

"Kita bersama komunitas Mari Berbagi mengajak 25 anak Panti Asuhan Annisa untuk buka puasa bersama. Tujuannya untuk mensyukuri bahwa kita sudah genap 1 tahun. Sekaligus juga berbagi dengan sesama menyambut Idul Fitri," ujar Operational Manager Warung Koffie Batavia, Riko Rinaldo kepada riauterkini.com.

Dia mengatakan, di malam Ramadhan penuh berkah tersebut, tak lupa pula pihaknya memberikan santunan berupa uang tunai serta voucher bermain di Mal Pekanbaru untuk masing-masing anak panti asuhan Annisa.

"Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan," sebutnya.

Sementara itu, pada momen lebaran nanti, Riko menuturkan bahwa Warung Koffie Batavia nantinya akan mengalami sedikit perubahan jam operasional. Terutama di hari pertama lebaran.

Jika biasanya buka pada pukul 10.00 WIB pagi, maka di hari pertama Idul Fitri pihaknya baru akan buka pada pukul 15.00 WIB sore hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan di hari kedua lebaran, jam operasional akan kembali berjalan normal seperti biasa, dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB malam.

"Hanya di hari pertama (lebaran) saja kita geser jam operasional. Jadi lebaran pertama nanti kita mulai buka pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Kalau hari kedua sudah normal lagi. Lebaran nanti kita juga punya promo kuliner spesial lontong opor ayam dan akan disajikan dari tanggal 15-30 Juni dengan harga per porsi Rp35 ribu," tutupnya.***(gas)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang