Selasa, 12 Juni 2018 20:03

Kapolres Inhil Berikan Bingkisan Lebaran kepada Tukang Becak di Tembilahan

Puluhan tukang becak mendapatkan THR dari Kapolres Indragiri Hilir. Pemberian THR berupa bingkisan tersebut turut dihadiri pejabat utama Kepolisian Resor Indragiri Hilir.

Riauterkini-TEMBILAHAN-Puluhan tukang becak mendapatkan THR dari Kapolres Indragiri Hilir. Pemberian THR berupa bingkisan tersebut turut dihadiri pejabat utama Kepolisian Resor Indragiri hilir di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (12/06/18).

Mereka adalah tukang becak yang setiap harinya mengkal di beberapa jalan yang ada di Kota Tembilahan.

“Pemberian bingkisan ini diberikan kepada tukang becak, harapannya dapat membantu saudara-saudara kita ini serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga pengayuh becak,” kata Kapolres Indragiri hilir disela-sela pembagian bingkisan.

Lebih jauh dikatakan Kapolres Indragiri hilir bahwa dengan memberikan bingkisan tersebut dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, sebab masyarakat adalah mitra Polri untuk terus berpartisipasi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dalam masyarakat.

Sambil membagikan bingkisan, diantara tukang becak mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan pihak kepolisian kepada warga Tembilahan, khususnya tukang becak. Mereka terlihat gembira memberikan ucapan terima kasih karena telah menerima santunan yang berarti menjelang Idul Fitri 1439 H.***(mar).


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang