Selasa, 12 Juni 2018 19:07

Ramadan ke-26, Pjs Bupati Inhil Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Pjs Bupati Inhil melakukan Safari Ramadan ke tiga kecamatan di hari ke-26 bulan suci ini. Safar kali ini ia didampingi Kapolres, Dandim 0314 dan beberapa pejabat eselon Pemkab Inhil.

Riauterkini-KERITANG-Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Inhil pada puasa ke-26 di 3 Kecamatan dipimpin langsung Pjs Bupati Inhil Rudyanto didampingi Dandim 0314, Kapolres dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Senin (11/6/18).

Safari yang diawali di Mesjid Besar Al-Muttaqin Jalan Penunjang Kelurahan Kotabaru Reteh, kec.keritang di lanjutkan di Mesjid Besar Nurul Huda Kecamatan Kempas dan berakhir di Mesjid Besar Nurul Hidayah Kelurahan Sungai Salak dan dilanjutkan buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Tempuling.

Arahan Pjs Bupati Inhil pada saat melaksanakan Safari Ramadhan di 3 Kecamatan tersebut untuk selalu menjaga Kamtibmas dan waspada kebakaran.

"Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga situasi aman dan kondusif, mengingat kita pada saat ini memasuki bulan puasa dan berada pada situasi proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang sebentar lagi kita laksanakan" ungkap Pjs Bupati saat Safari Ramadhan.

Disamping itu, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran. Terakhir ia mengingatkan untuk memakmurkan mesjid terlebih lagi kita saat ini berada pada bulan suci Ramadhan 1439 H. Untuk itu, kepada masyarakat pada bulan suci Ramadhan ini untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang keagamaan.

Sementara itu Kapolres Inhil mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas wilayah Polres Inhil dan Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang sangat baik dan sudah di rencanakan jauh-jauh hari.

Terakhir Dandim 0314 Inhil yang ikut dalam safari Ramadhan di 3 Kecamatan ini mengatakan, semoga silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat mendapatkan berkah dan selalu menjaga Kamtibmas dalam rangka Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.***(adv).


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang