Senin, 11 Juni 2018 14:18

Bukber Bersama Masyarakat, Nasarudin Mohon Doa Restu Maju Untuk DPR-RI

Ketua DPRD Pelalawan gelar Buka bersama dan berikan santunan kepada anak yatim. Bersamaan Nasarudin minta doa untuk maju Pileg DPR RI.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH berbuka bersama (Bukber) dengan masyarakat desa Sialang Indah kecamatan Pangkalan Kuras, Ahad (10/6/18).

Suasana penuh kekeluargaan, pada kesempatan tersebut ia menyerahkan bantuan untuk anak yatim.

Turut serta mendampingi kegiatan Bukber ini, wakil ketua komisi II, Baharudin, SH, tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa Sialang Indah.

Menjelang beduk berbuka puasa, ketua DPRD didaulat memberikan sambutan, meminta dukungan dan doa restu kepada masyarakat kabupaten Pelalawan untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR-RI dari partai Golkar.

"Insya Allah, atas dorongan dari masyarakat saya diminta untuk maju sebagai salah satu bakal calon anggota DPR-RI daerah pemilihan Riau II," terang dia.

Daerah pemilihan II ini kata Nasarudin, meliputi kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuansing, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir. "Untuk itu tanpa doa restu dari masyarakat, saya tak ada apa-apanya," kata Nasarudin yang juga merupakan ketua DPD Ormas MKGR Riau.***(feb)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang