Senin, 11 Juni 2018 12:19

IKA PLUS Riau gelar buka bersama di Panti Asuhan Annisa

Digelar buka bersama di Panti Asuhan Annisa Pekanbaru. Penyelenggaranya IKA PLUS.

Riauterkini - PEKANBARU - Ikatan Keluarga SMAN PLUS Riau (IKA PLUS) menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Panti Asuhan Annisa, Kamis (8/5/18) malam.

Acara dibuka pada pukul 17.30, dengan lantunan ayat suci Alqur'an dari Muhammad Fadhli alumni generasi 17 SMANPLUS Riau. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Husnul Khausarian dari generasi 4 selaku ketua IKA PLUS.

Husnul Khausarian berharap acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

" Acara ini merupakan salah satu bentuk rasa simpati dan empati IKA PLUS terhadap masyarakat " ujar doktor alumnus Universitas Chiba Jepang ini.

Menjelang berbuka puasa Abdul kholiq dari generasi 12 memberikan taushiyah dengan tema 'Pentingnya menyantuni anak yatim'. Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah.

Seusai shalat, dilakukan pemberian santunan berupa sembako dan santunan tunai oleh IKA PLUS kepada Panti Asuhan Annisa. kemudian diakhiri dengan foto bersama.

" Kami sangat berterima kasih kepada alumni yang telah menyalurkan donasi dan menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara" tutup Husnul.***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang