Senin, 11 Juni 2018 08:04

Puluhan Ribu Jemaah Majelis Dzikir Al Hidayah Berbait Siap Menangkap Syamsuar-Edy

Kian dekat pencoblosan Pilgubri Syamsyar-Edy terus panen dukungan. Terbaru, datang dari puluhan ribu jemaah Majhelis Dzikir Al Hidayah yang membaiat diri siap memenangkan pasangan tersebut.

Riauterkini-ROKANHULU- Dalam acara berbuka puasa bersama di Surau Induk, Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Riau, ribuan majelis dzikir Al Hidayah Kewalian Besar Asia Pasifik mendoakan Syamsuar-Edy Nasution terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Riau pada Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang.

Jamaah yang datang dari berbagai daerah ini menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada calon gubernur Riau nomor 1 dengan melakukan Bai’at kubro yang dipimpin langsung oleh Syehk Maulana Muhammad Said Sulaiman Rahmatullah ditandai dengan takbir.

Syamsuar dan Ketua Harian Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib) Tengku Zulmizan yang hadir sebagai undangan dalam acara Majelis Zikir Al Hidayah Asia Pasifik, Ahad (10/6/2018), setelah di Bai’at kubro sudah resmi menjadi saudara jamaah Majelis Zikir Al Hidayah Asia Pasifik yang patut diperjuangan bersama.

“Dengan Bai’at kubro ini bersama calon pemimpin yang baru Tuan Muhammad H Syamsuar mari bersama kita luruskan kembali akidah sesuai dengan tuntunan Alquran dan Sunnah Rasulullah SAW,” kata Syeh Maulana Muhammad Said Sulaiman Rahmatullah.

Saat ini ada 32 ribu jamaah Majelis Zikir Al Hidayah Asia Pasifik dari berbagai daerah yang tentunya memiliki saudara dan kerabat yang merupakan warga Riau. Mereka semua berkomitmen untuk memenangkan Tuan Muhammad H Syamsuar.

“Dengan Bai’at kubro yang dilakukan tadi, kita semua saling memiliki tanggung jawab. Tanggung jawab jamaah memenangkan Tuan Muhammad H Syamsuar, dan sebaliknya jika terpilih menjadi pemimpin maka jangan lupakan juga tanggung jawab kepada umat,” sebutnya lagi.

Masih dalam sambutannya, di Majelis Zikir Alhidayah Asia Pasifik ini jamaah terdiri dari berbagai suku dan semua bersaudara. Dan ini juga merupakan nikmat rezeki dari Allah SWT. “Sesama saudara sudah menjadi kewajiban untuk saling memperjuangkan,” ujarnya.

Sementara itu, Tengku Zulmizan, Sekretaris PAN Riau ini dalam kesempatan itu menyebutkan ungkapan terimakasih kepada seluruh jamaah Majelis Zikir Alhidayah Asia Pasifik dengan dilakukan Bai’at kubro terhadap dirinya dan Tuan Muhammad Syamsuar.

“Kami sangat terharu, sangat tersanjung dan sangat terhormat, diangkat sebagai bagian dari keluarha besar Majelis Zikir Alhidayah Asia Pasifik ini. Tadi kita semua sudah menyaksikan bagaiamana Bai’at kubro itu dilakukan, bagaimana pesan Amir memperjuangkan Agama Allah, melaksanakan perintah Allah, Rasulullah dan pemimpin kita. Tiada lain kita wajib melaksanakannya,” kata Zulmizan. ***(rls)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang