Ahad, 10 Juni 2018 15:09

Kampanye di Kecamatan Mandah, Warga Menilai Wardan-SU Pasangan Tepat Melanjutkan Pembangunan Inhil

Kampanye dialogis Paslon Wardan-SU di Kecamatan Mandah mendapat sambutan baik dari warga. Paslon nomor urut 3 ini dinilai tepat untuk melanjutkan pembangunan di Inhil.

Riauterkini-MANDAH-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut 3 HM Wardan dan H Syamsuddin mengikuti rangkaian kampanye dialogis di Kecamatan Mandah, Sabtu (9/6/18).

Diantara desa yang dikunjungi dalam rangkaian kampanye dialogis dan blusukan yakni Desa Sepakat Jaya, Desa Batang Tumu, Desa Bantayan.

Dalam penyampaian orasi politillknya, HM Wardan dan H Syamsuddin Uti menyatakan, mereka tidak perlu mengumbar janji, tapi dibuktikan dengan kerja nyata yang telah dijalankan selama ini.

"Kami tidak mengumbar janji, tapi kami sudah bekerja membangun Inhil selama ini, seperti pembangunan infrastruktur jalan, Program Desa Maju Inhil Jaya, Gerakan Maghrib Mengaji," katanya.

Kedatangan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil perpaduan Birokrat-Pengusaha ini disambut meriah masyarakat dari tiap desa tersebut.

Mereka menilai, selama kepemimpinan HM Wardan, geliat pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir telah semakin baik, sehingga harus dilanjutkan.

Selama kepemimpinan HM Wardan selama ini pembangunan di Inhil sudah semakin baik. Maka, diharapkan dengan beliau berpasangan dengan H Syamsuddin Uti dari pengusaha akan semakin membawa perubahan semakin gemilang dan bermartabat bagi daerah ini.

"Kami siap memenangkan pasangan HM Wardan-H Syamsuddin Uti, karena kami melihat ini pasangan ideal bagi membangun Inhil lebih baik lagi. Pembangunan yang sudah baik ini harus dilanjutkan," ujar Atan, warga Desa Sepakat Jaya.

Kegiatan kampanye di Kecamatan Mandah pada hari ini, ditutup dengan silaturrahim dan buka puasa bersama dengan warga Desa Igal, Kecamatan Mandah.***(rilis).


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang