Ahad, 10 Juni 2018 13:03

Sepekan sebelum dan Sesudah Pilgubri, Seluruh Tempat Hiburan di BS, Bengkalis Wajib Tutup

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya Pilgubri, sepekan sebelum dan sesudah pencoblosan, seluruh tempat hiburan di Bhatin Solapan, Bengkalis wajib tutup.

Riauterkini - DURI - Keputusan tegas kembali dilakukan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Bathin Solapan (BS), Bengkalis jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) mendatang.

Dengan alasan pertimbangan keamanan dan lainnya, seluruh tempat hiburan yang ada di Kecamatan Pemekaran Mandau tersebut dinyatakan harus tutup total.

"Ini sudah menjadi keputusan kami bersama Pak Kapolsek dan Pak Danramil guna menciptakan suasana kondusif,"ujar Camat BS, H.Amiruddin SH.

Dikatakan Camat BS dengan julukan anti maksiat tersebut, pihaknya juga meminta satu pleton bantuan Satpol PP Kabupaten Bengkalis untuk melakukannya patroli rutin ditiga hari jelang Pilgubri dan sesudahnya guna memantapkan suasana.

"Harus kita perketat dan jika menemukan hal hal yang mencurigakan, segera ambil tindakan dan lapor kekita dan juga diminta kepada masyarakat agar dapat mendukung keputusan ini. Insyaallah  pesta demokrasi ini berjalan dengan aman dan tertib,"pintanya.

Seperti diketahui, Pilgubri yang berlangsung pada 27 Juli 2018 mendatang. Kecamatan BS menjadi Barometer keamanan di Kabupaten Bengkalis dikarenakan letaknya yang sentral menjadi salah satu alasan diperketatnya sistem keamanan.*(hen)


BERITA TERKAIT :

 

Loading...

 

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang